type ur name below

CO.CC:Free Domain
Get paid To Promote at any Location

Jumat, 19 Februari 2010

Belajarlah Membuat Website Sendiri.

Jaman Dah Maju Bro... Masih Gaptek? 

Di sini saya ajak anda untuk jangan gaptek2 banget seperti saya dulu. Awalnya saya ga tau mengenai bikin website. Bisanya baca punya orang dan buka2 email dan face book. Pernah saya bayar teman tuk buatin website buat usaha saya. Dan saya harus mengeluarkan biaya Rp. 250 rb untuk jasanya aja. Sedangkan websitenya gratis setahun. Tapi itulah karena ketidak tahuan saya. Belakangan ini saya Ikut bisnis internet dan disana saya di ajari buat BLOG. Berangkat dari sana saya jadi tahu pembuatan Blog dan sedikit Website.Nah yang mau saya informasikan ini ternyata malah lebih gampang buat blog sendiri. Semua tersedia, system ada, tinggal pilih aja model yang anda sukai. Terus Masukkan data apa yang ingin anda buat. Misalnya informasi ditempat anda yang mungkin banyak orang belum tahu, Jadi dech. Kalau mau menghasilkan duit dari Website barusan? tinggal daftarin ke situs iklanyang tersedia, terus tempelin dech di situs anda. Tunggu aja.

Oke Langsung aja coba buat situs anda sendiri di sini.

Saya sudah carikan situs yang bisa anda pakai satu tahun gratis untuk belajar. www.DomainAnda.co.cc
Buat nama Anda sendiri atau nama yang ingin anda tampilkan.


 Logo. CO.CC:Free Domain
Selamat!!~!. Selanjutnya anda akan belajar untuk membuat website secara gratis 100%, di bawah ini adalah langkah-langkah detail dari awal hingga akhir. Anda bisa membuatnya untuk keperluan pribadi, LSM, perusahaan, kantor, dll. Silahkan anda ikuti langkahnya satu persatu dengan hati-hati dan teliti di link tutorial di bawah. Selamat mencoba.


Dapatkan Info lengkapnya setelah anda membuat nama domain anda terlebih dahulu.
Tutorial Cara Membuat Website Gratis Lengkap Dengan Petunjuk Gambar